image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Let the Art Speak (Reborn)



Alhamduilillah setelah 5 bulan, sejak launching pada tanggal 17 Januari 2014 blog ini udah mulai nemuin personal brandingnya, gue usahain kedepannya akan lebih Cuco lagi.

Untuk para visitor tetap, gue ucapkan maacih cyiiin :*





Share this:

CONVERSATION

10 comments:

  1. Udah hampir 5 tahun ngeblog tapi belum paham sama yg namanya personal branding. Duh. :-s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh pupuhu *sungkem* (p)

      sama sih, ini juga baru dapet dikit banget ilmunya, tapi berusaha langsung diterapkan, daripada engga sama sekali, lumayanlah bertahap hihihiw :))

      Hapus
  2. wih udah nemuin jati diri nih kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum sepenuhnya kok [-( , hehehe

      Hapus
  3. Gue ngga ngerti apa-apa soal itu semua. gue juga ngga ngerti maksud hati lo... *Lho*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah? jadi maksudnya gimana? gue juga ga ngerti :-?

      Hapus
  4. Haaa gue iri karena belum paham personal branding gue T.T btw selamat bang Adam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari personal branding emang ga mudah, tapi ga menutup kemungkinan juga bisa cepet ditemuin, gue ampir 5 bulan nyari personal branding, dan ini juga masih mastiin apakah udah bener atau belum, pastinya engga berhenti sampe sini pencarian jati diri sesungguhnya.

      Semangat mencari Nov! :-b bareng-bareng berjuang kita

      Hapus
  5. lama nggak main kesini ehh udah baru tampilan blognya. kece badai banget yang sekarang, warna warni jadi bikin yang baca ceria :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang temanya sedikit meriah, syukurlah kalau tampilan blog bisa merubah suasana hati pembaca Ren :-)

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)