image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Chelsea Islan (Vector)

Di hari yang berbahagia ini izinkan gue bilang

"Selamat hari Blogger Nasionaaaaaaaaaaal."

Ga bisa kalem, Ini Hastagnya #HariBloggerNasional

      Tanggal 27 Oktober emang jadi hari yang spesial, maka dari itu izinkan lah gue untuk publish artwork berupa Vector yang modelnya adalah seseorang yang spesial juga dalam hidup gue, sesuai judulnya, ialah


Chelsea Islan! #Bhay

      Bisa dibaca lah seluk beluknya Neng Eci di blogpost gue sebelumnya. Tentang Chelsea yg Belum Lo tau!

   Sebagai Pria yang Ngepen sama Chelsea gue punya banyak Stock Fotonya, ya salahsatunya dari Instagramnya.

    Karena semua fotonya bagus, dengan berat hati gue memilih satu karena ga bisa ngedit semuanya, dan inilah foto yang gue olah.

Adam Azkiya
Photo

      Kenapa gue milih foto yang aga cemberut? karena kalau yang lagi senyum gue ga kuat ngeditnya, dan yang ada batiknya lah biar Indonesia Banget!




Dan inilah Fanartnya. Hope u like it.

Taraaaaaa.

Adam Azkiya
Final



Adam Azkiya
Wire

     Gue Berharap banget Chelsea Islan RT Twit gue yang ini pada blogpost di hari yang berbahagia ini.





      Oh iya, katanya 1 November BBM naik, dan 1 Januari UMR naik, Jasa Vector harus dinaikin lagi kali ya? huvt.

      Yaaaaasss, semoga kekeluargaan para Blogger Indonesia semakin solid lagi kedepannya, amin! dan bisa Sehebat Raditya Dika, Alitt Susanto. Bena Kribo dkk kedepannya, Amin! Visitor engga turun-turun, Amin! Dan dapet sponsor selama kita ngeblog, Amin! hahahaha.



#HappyBlogging All God Bless Blogger Soleh

Thank God I'M Blogger!




Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya


Share this:

CONVERSATION

16 comments:

  1. Balasan
    1. *Nyodorin Goceng sama Kopi Moka* (c)

      Hapus
  2. Selamat hari blogger nasional juga, Bang!
    Chelsea Islan ya hahaha aku jadi penasaran, deg-degan banget ngga waktu lagi buat fanart-nya? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaas. Selamaaat Hari Blogger Nasional Ashima cheer
      Itu Sirup Marjan kok.

      Palingan deg-degan takut gagal, dan merusak rating karya sebelumnya, foto yg cemberut sih masih kuat, tapi kalau yg udah senyum, mungkin lemes dah hahahaha. :>)

      Hapus
  3. guenya cantiiksss *loohhhhhhh

    BalasHapus
  4. vector keren bang (o)
    enaknya jadi artis
    dibikinin vector tanpa harus bilang minta bikinin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh kalau Vector ini sih Chelsea yang BBM gue langsung, suruh buatin katanya (f)

      Hapus
  5. Chelse Islan mah diapain juga cakep.. Aduuhhh,, jadi pengin ke kamar mandi #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah sana ke Kamar Mandi, ambir Air Wudhu terus holat Gerhana sampe Monyet Bertelor :-b

      Hapus
  6. Itu yang pertama ko kagak macho gitu ya. Tapi yang bawahnya oke tuh dam. Mantep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adi, Yang foto aslinya atau gambar Vectornya yang kurang Macho?? :-?

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)