image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Semakin Bengis Menjalar

     Cuman pengen nyobain aja gimana sih rasanya punya rambut panjang, meskipun sekali seumur hidup.

   Blogpost kali ini ga bermutu banget, karena berisi kebengisan rambut yang terus menjalar.

Adam Azkiya


Adam Azkiya

Adam Azkiya

Udah dibilangin kan ga bermutu...


Adam Azkiya

Yaudah deh tidur lagi~



Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

21 comments:

  1. karpetnya enak buat tidur tiduran kayanya bang
    gue bawa kerumah ya bang :D :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok aja, itu inventaris kantor :>)

      Hapus
  2. haha... gak nahan foto yang terakhir mas, eh iyaaa. kalo gitu keliatan orang seniii banget. :D rambutnya nyeni!!! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga nanhan sama rasa kantuk tuh..

      Nyeni banget nih beneran? (m)

      Hapus
  3. Duh. Keramas berapa hari sekali kak Dam? =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa dulu nih?

      Baru saya jawab.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Hidup! yeay~

      Btw kamu kan Cewe ya?

      Hapus
    2. Bukan, aku setengah-setengah.
      Nggak deng.
      Iya cewek:))

      Hapus
    3. Yaudah sini duduk dulu kek minum Kopi (c)

      Hapus
    4. Siap nek, makasih kopinya. ;-(

      Hapus
  5. Seandainya kagak sekolah, pengen dah ngerasain rambut gondrong :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti aja pas udah lulus nyobainnya, wajib seumur hidup sekali bro huehehehe. cheer

      Hapus
  6. Belum pernah manjangin rambut. Soalnya kalo panjang, rabut belakang jadi ga simetris :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus banget simetris ya bro?

      di Mirror aja biar simetris hehehe.

      Hapus
  7. Rambutnya dipelihara terus diapa tau bermanfaat :D

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya bermanfaat gimana? hahahahha =)) becanda nih

      Hapus
  8. Kalo boleh jujur sih meskipun saya suka banget sama yg namanya seni tp ga suka kalo cowok rambut gondrong, entah kenapa risih dan ridu kalo bahasa planet mah. Mending brewok deh daripada rambut gondrong hehe ataupun kribo gapapa.
    Eh tp woles aja ya, ini cuma pendapat kak. Tergantung kenyamanan yg punya juga :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wogh, pengen juga sih nyobain brewok dan rambut cepak gitu kaya Aa Adam Lavigne tapi masalahnya ga pernah bisa tumbuh bulu lebat di daerah wajah, gimana dong [-(

      Hapus
  9. udah bagus da bagus rambut gondrong! diiket lebih kece biar kayak sikamaru :)) #niatnyangeblog #malahstalking #maapin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini juga lagi menikmati jalaran rambut, Shikamaru bukan Sikamaru, googling dulu geura =))

      Ayo nulisss \o/

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)