image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Indospurs Bandung

Cheer up Yids!

Sebelumnya blogpost kali ini kata “Gue” akan di ganti oleh “Aing” biar keliatannya Bandung pisan! Apanan Persib nu Aing!

     Halo semua Blogger Indonesia! Terumta buat Temen-temen Indospurs terutama lagi dari Regional Bandung, 

Sampurasun kangge sadayana.

      Aga kaku juga bilang Aing disini, karena emang engga dibisasin bilang Aing, tapi apa boleh buat di blogspot kali ini bakal dipenuhi oleh kata-kata AIng, biar rada macho dan galak dikit hahahha.

     Kenalan lagi yah, nama Aing Adam Punya Passion Design dan Ngeblog, suka banget olahraga futsal dan jadi supporter Tottenham Hotspurs sejak tahun 2012-an awal suka gara-gara Maen Pro Evolution Soccer dan mulai jatuh cinta sama Logo Ayamnya yang simple banget.

Indospurs Bandung


      Suatu kesenangan tersendiri buat Aing kalau bisa kumpul sama orang-orang yang punya interest yang sama, Aing seneng Design Aing gabung Kreavi, Behance Bandung, Aing suka Blog Aing gabung Jamban Blogger, Aing suka Spurs ya Aing minimal berusaha ikut kegiatannya, gara-gara Jarak rumah Aing yang di Rancaekek jadi Baru ikut Fun Futsal 1x waktu itu David masih rambut panjang, Izar tangannya cidera katanya patah (sekarang udah sembuh) dan Febry masih belum jadi ketua, ini nobar yang ke 3x nya.

      Pertama nobar Bareng Mu di hotel Mitra jam 7 Supporter Spurs dan Mu 1 banding 6 kalah jumlah banget! yang kedua nobar bareng West Ham di Jack Star jam 7, dan terakhir nobar Final COC jam 10an.

     Supporter Spurs Bandung kalau nobar emang ga banyak, yang mengakibatkan kalau nobar ya 
“Maneh lagi maneh lagi.” 
     Dari kebiasaan itu rasanya Aing bisa ngerasain keakraban yang begitu pekat, Aing sendiri yang jarang kumpul udah mulai ngerasa nyaman.

Indospurs Bandung



     Ada yang menarik kalau dibedain sama kumpul komunitas design, Aing ga maksud jelek-jelekin satu pihak tapi ya gini lah.

      Kalau kumpul Design itu newbie dan veteran kerasa atmosfir perbedaannya, veteran yang sering di sembah paduka oleh para newbie sesekali berada satu tingkat di atas, engga semua veteran juga mau bagiin skill atau pengalaman designnya secara gratis.

      Tapi kalau di bola beda deh kayanya, Veteran supporter rasanya sangat welcome sama siapapun yang mulai loyal dan nobar bareng, ngerasa sehati apalagi kalau apal chants nya dan ngechats bareng, feelnya lebih dari karokean, sumpah!

      Periode ini Aing ikut seneng karena temen SMK Aing yang Supporter Spurs juga kepilih jadi ketua di Regional Bandung, bayangin aja sesekolahan SMKN 13 Bandung yang suka sama Spurs  cuman 2 orang, Aing sama A Pab (Febri)

Indospurs Bandung

      Setelah terakhir Fun Futsal bareng aing baru ketemu lagi Pab waktu Final COC kemaren lawan Celsi.

       Jam 9 Malem udah mulai khawatir gara-gara di luar ujan terus, ampir-ampiran ga jadi ikut Nobar, tapi ya yang namanya ngebet nobar ujan pun dilalui!

Terimakasih Jas Ujan.

      Sampe disana udah disambut sama beberapa Banner keren, dan Mojang Bandung yang ga kalah keren pake logo Ayam di dadanya.

Kali ini yang nobar banyak pisan men!

       Biasanya 1 café penuh dari 2 Supporter yang disatuin, kali ini café penuh oleh Yiddo! (Nama Supporter Spurs)

Indospurs Bandung


      Malem itu engga ngeiat Izar salah satu Supporter yang loyalnya sama Spurs udah tingkat Addict, dari 2 nobar terakhir AIng kenal sama 3 temen baru, Gummy, Tsabit sama Okky, dkk.

Indospurs Bandung

Indospurs Bandung

Indospurs Bandung



      Final kali ini Para Yiddo antusias banget nontonnya, ngecahts terus-terusan sesekali berhenti buat minum soft drink yang dituker dari voucher, tapi di menit 75 suara Chants udah mulai mereda papan Score engga berpihak Spurs 0-2 Celsi.

Peluit panjang berbunyi, Spurs musim ini gagal juara.

Indospurs Bandung


      Ada yang menarik disni, semua supporter ketika kalah ga ada yang mencak-mencak lebay, semua diam sesaat, lalu 3 menit kemudian ada 1 orang yang memulai ngechats, chants yang mengartikan kita adalah Supporter Spurs sampai Mati.

Ooh Tottenham we do, ooh Tottenham we do, Tottenham we do, Oooh Tottenham we Love u!

Yiddo till I die! 

     Jadi supporter Tottenham banyak banget pelajaran yang bisa Aing ambil, Kekalahan engga bikin kita lemah justru jadi makin kuat dari rasa solidaritas, Fans Spurs jarang ada yang Karbit, Aing yakin itu.

     Jadi looser disaat Spurs kalah bukan pilihan yang baik, karena ini cuman bikin Fans dari Club lain kegirangan, akan banyak seni yang dipelajari untuk jadi seorang supporter bola, termasuk pendukung Club Papan tengah yang selalu bertarung untuk jadi yang teratas.

      Kalau bukan karena cinta AIng ga akan beli Jersey, Jaket dan apapun merchandisenya Spurs, termasuk bikin beberapa Artworknya.

Ada yang pernah liat motor ini?

Indospurs Bandung


Atau Vector ini?

Indospurs Bandung


Ini bikinan Aing, dibikin berdasarkan cinta bro! hahahahaha

Bisa diliat tulisannya di sini.

Mau bikin Stripping Motor sendiri?

Harry Kane, Please Be Our Future!


     Yang jelas Jadi Supporter Spurs dan ngumpul sama Temen-temen Supporter Spurs punya kebanggan tersendiri, kita adalah satu kesatuan dari mintoritas Supporter di tiap penjuru Bandung, Cinta bukan karena Juara, cinta karena Tim yang berharap Juara, dan selalu juara.

Indospurs Bandung

Indospurs Bandung

Indospurs Bandung

Indospurs Bandung

Indospurs Bandung

Indospurs Bandung
Aing mukanya engga banget ginih.


      Udah deh segitu dulu aja, soalnya fotonya udah ada yang nagih untuk di share, btw ini adalah Blogpost pertama tentang Indospurs Bandung, lain waktu AIng berharap bisa nulis lagi.

Daah!

Best Regards.
Feak Nose
Adam Azkiya


Share this:

CONVERSATION

5 comments:

  1. Balasan
    1. Indospurs Bandung juga kah? :>)

      Hapus
  2. Ternyata anak kreavi ya haha. Oh iya kalo boleh saran sih tanda baca titiknya di pake dan dibanyakin ya, ada beberapa kalimat yang agak bingungin buat dibacanya.

    Eh iya jawab salam dulu. Rampes! Btw kenapa ga sekalian semua tulisannya pake bahasa sunda aja, itung-itung cinta daerahnya sendiri lah. Haha jadi kan masuk saluran jawa barat aja sekalian :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kreavi (f)

      Iya aduuuh maaf kalau banyak salahnya, buru-buru nulis dan buru-buru di publish juga jadinya ginih, maap maap.

      Semua Sunda ya? next blogpost deh dicoba (h)

      Hapus
  3. Keren Salam Dari Makassar ayo mampir https://indospurs-makassar.blogspot.co.id

    BalasHapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)