image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Pindah.

      Yang namanya berpindah apapun itu akan selalu terbesit seperti apakah tempat tersebut, apakah akan lebih baik atau sebaliknya? Dan yang paling penting adalah rasa nyaman yang kita rasakan, semua berawal dari satu tindakan, yaitu adaptasi.

      Adaptasi gue yakin engga semua orang dapat dengan mudah beradaptasi, mau itu adaptasi dengan orang, lingkungan atau tempat baru.

Akan selalu muncul 2 kemungkinan, mau pindah atau engga sama sekali?

      Jika Engga, ya udah bakal disitu2 aja, ga aka nada tenaga baru yang keluar untuk berpindah atau energi untuk merelakan tempat yang lama sekalipun itu indah.

      Kalau pindah ya mau ga mau harus berani menerima semua konsekuensi yang ada, emang sih semua hal yang dilakuin pasti ada konsekuensinya, contohnya ketika berpindah ada beberapa hal yang rusak atau hati yang tertinggal disana.

      Jika ketika pindah engga lebih memuaskan ya muncul lah yang namanya gagal move on, tapi sebaliknya kalau tempat ketika pindah jauh lebih baik dari sebelumnya, hal baru telah sepenuhnya terbuka dan memeluk kita.

    Akan ada rasa ketika melakukan perpindahan secara individu atau berkelompok, Berkelompok akan jauh lebih menyenangkan, ketika satu sama lain saling membantu dan menguatkan, lalu membuat hal baru tersebut jauh lebih indah dengan kebersamaan.

       Tulisan ini hanya sekedar berbagi dari seseorang yang sedang lelah namun bahagia, sayangnya untuk bekerja produktif sepenuhnya saja jiwa ini belum sepenuhnya mampu.

Jika hati ini seperti Rinso Sachet akan gue taburin semuanya ke Mesin cuci agar dapat bekerja lebih produktif, tapi kayanya untuk 3 hari ini bukan Rinso melainkan sabun batangan, fak.

Besok harus lebih produktif Dam!

      Harus dong, karena pindahannya udah beres, barang-barang udah mulai tertata, tempat juga udah ampir semuanya bersih.

Gitu aja deh.


      Ini ada beberapa gambar yang mungkin bisa menceritakan semuanya, silahkan interpreatasi sendiri





















Kerja di Apartemen mirip anak SMA yang lagi kerja kelompok, Nanti tante beliin Singkong keju ya!





Kalakuan si Rini sama Rika tah.















Best Regards.
Freak Nose
Adam Azkiya

Share this:

CONVERSATION

12 comments:

  1. mas dam, itu pindahan rumah apa gimana? terus itu sticky notenya tulisanya tentang apa banyak bgt?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pindahan Kantor, Software House yang hommy banget, disedian tempat tinggal juga buat yang jauh.

      Itu Sticky Notes buat brainstorming, yang keliatannya baru segitu padahal :-)

      Hapus
  2. Semoga bisa beradaptasi :)

    BalasHapus
  3. Sekilas mirip manusia setengah salmon ya.
    Eh tapi seru tuh kayanya tinggal bareng sama temen kerja, kalo ada apa-apa gampang nyarinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekilas apanya? kisahnya atau orangnya Han? hehehehe.

      Iya bisa ngadain privat/sharing session juga tiap malem (f)

      Hapus
    2. Kisahnya. Yakali orangnya mah gausah disebutin bukunya, langsung aja nama orangnya haha =))

      Hapus
    3. Ketololan saya sepertinya. ;-(

      Hapus
  4. Alhamdulillah..akhir nya kita punya tempat yang baru..semoga ditempat yang baru lebih barokah yach Nak Adam..barokah segalanya Aamiin Allahumma Aamiin..terima kasih banyak dokumentasi..saat2 yg nnt jd kenangan yg indah, kebersamaan yg bisa kita kenang selamanya.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Saat2 yg nnt jd kenangan yg indah, kebersamaan yg bisa kita kenang selamanya."

      Duh bu kata-katanya~~

      Hapus
  5. The second home :)

    Semangat ya di rumah barunya.. Lebih produktif.. Lebih kreatif.. Lebih inspiratif..

    Lets spread ur spirit to others! Yeaaayyy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kantor jadi rumah kedua, tapi rumah kita susah buat jadi kantor kedua. cheer

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)