image1

HELLO I'M ADAM AZKIYA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|ENJOY MY RANDOM FEED! :)

Selayang Kenal

Lapangkan hati lapangkan prasangka dan kosongkan gelasmu sesungguhnya gue tidak bermaksud membuatmu luka oleh semua tulisanku, dan disini gue hanya ingin sharing denganmu bukan mengajarimu

-------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------

Mau panggil Damo atau Adam, sama aja lah asal jangan Dimas Anggara



Adam Azkiya profile






       Kelahiran 17 Januari 1994 harinya lupa gatau kapan, yang penting terlahir sebagai seorang Feeling Introvert, orang Bandung asli dengan logat Sunda yang terus melekat, namun memikat.

     Author Blog yang memiliki Hidung mancung ini Tidak merokok, Tidak bisa memainkan alat musik apapun dengan mahir, benci buah-buahan dengan tekstur lembek serta buah dengan bau menyengat, tidak bisa makan tepat waktu sehingga tidak gemuk, Stamina fisiknya tidak akan cocok untuk dijadikan pemain Timnas,  Kalau ngomong suka berantakan, kalau ngomong suka jarang ke kontrol, kalau ngomong bakal keliatan gingsulnya (giginya ada yang offide satu, red).


        Sangat senang sekali bermain air, Bercumbu dengan buah Apel dan Anggur, senjata pamungkasnya ketika saat merasa bosan di luar ruangan adalah buku dan musik, sampai saat ini senang sekali mengemban jabatannya sebagai kakak pertama dari 4 adik bersaudara.

     Sangat senang juga menghabiskan banyak waktu di depan layar monitor dengan ditemani dengan sepiring Yuppi dan segalon Kopiko 78˚ (Disclaimer: jika meminum Big Colla berarti sedang penat) , Dilatih menulis sejak SD oleh gurunya untuk menulis Alfhabet, Muncul minat dalam dunia computer grafis sejak SMK jurusan Teknik Komputer Jaringan,  Alhamdulillah tidak nyambung dengan jurusannya.


     Seorang lone ranger yang senang dan terbiasa menyendiri ketika bekerja dan berkarya, juga saat kemanapun dan dimanapun, termasuk saat di bioskop dan saat naik motor, Insya Allah di umur 24 ingin menikah.


     Pencarian Passion hidupnya belum berhenti sampai saat ini, masih membandingkan mana yang lebih potensial antara dunia visual dan dunia penulisan, sehingga menekuni 2 dunia tersebut dalam 1 hati.


      Tapi untuk Cita-citanya secara big picture yang telah terbayang saat ini ingin jadi penulis Novel Fiksi terkenal, dan setelah novelnya  best seller lalu di filmkan deh di Bioskop.


     Sanggat mengidolakan Raditya Dika sebagai seseorang yang di anggapnya memiliki personaliti yang mirip dengannya, juga mengidolakan sosok lainnya seperti Alien Ware dan All New Honda CB150R Street Fire.


     Dimana ada Kuda Hitam disitu ada Adam Azkiya, dimana ada kuda lumping pasti disitu ada sinden yang nyanyi oplosan dan kereta malam.


Fans 
Tottenham Hotspur
garis melengkung London Utara


Menilai Damo dari Genre musik kesukaannya? 
Paramore, Avril Lavigne, Taylor Swift, Maroon 5, Owl City, A Skylit Drive, A7x


Kalau mau nyari Damo di antara Gajah-gajah, cari aja yang paling pesek, atau paling mancung di antara Kucing-kucing, gampang kan


Kepribadian
test kepribadian




  • Belahan otak dominan berada di otak Kanan Bagian bawah
  • Bermain kemudian bekerja
  • Menghabiskan malam yang sunyi di dalam Rumah
  • Memilih partner yang efisien
  • I am free-sprinted
  • Mengumpulkan energi  dibanding mengeluarkan
  • Sangat subjektif menilai sesuatu
  • Melihat Big picture ketimbang hal detail
  • An abstract thinker

Prestasi




Bandung 2013



Terpilih menjadi salah satu dari 10 Finallist perwakilan kota Bandung dalam 
LA Indie Movie angkatan 2013 
sebagai 
VFX Artist












-------------------------------------------------------------
"Tapi cukup tentang Damo-mari kita bicara tentang lo........."
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Update terakhir tanggal 06/05/2014


"It's hard to always be crative, but it is a crative job." - Erik Johansson

adam azkiya minon
Enjoy bloging papoooooy!

Best Regards,
Freak Nose
Adam Azkiya


  

CONVERSATION

8 comments:

  1. ketchup balik deh buat Damo :))))

    BalasHapus
  2. Salam suhu damo!
    Ana ngga perlu di kecup ya. Bukan muhrim. Salut deh sama damo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam suhu Latifah!
      sebenernya yang kecup itu istilah lebaynya berterimakasih sih akakak, maap yak

      Makasih loh Fah xD

      Hapus
  3. Kerja keras dan percepatan I Salah satu media internet adalah social kekuatan sinergi yang menjadikan Adam sebagai sample bagi pemuda-pemudi khususnya kota kembang agar terus 'bermuhajadalah' mengekspresikan dirinya agar bisa mengasah kemampuan ke arah yang postive, ingat saya tidak menggurui sama halnya dengan anda hanya menitipkan suatu pesan agar tidak berhenti berkarya lebih hebat dari pada negara lain! Tetap semangat dan jaga kekompakan ( kekuatan sosial media plus media silaturahmi antara sesama mujahid-mujahid seni yang mempunyai keseimbngan duniawi dan ukhrowi) agar lebih meningkatkan dan menambah ide dengan 'media dakwah etc' lewat perantaraan Shalat! Komunikasi agar ide-ide briliant dengan meminta kepada_Nya dapat lebih intens! Shalat adalah cara agar memiliki kemampuan yang lebih daripada orang-orang yang mempunyai fasilitas segalanya (Quran dan As-sunnah) sebenarnya adalah informasi dunia dan akhirat I Cuman kebanyakan pemuda dan pemudi hanya mengetahui sangat sedikit mengenai masalah ini , semoga kita bisa bertemu di satu tempat dan kondisi yang baik menrut pandangan kita masing-masing karena sebenarnya saya itu termasuk orang yang tidak mudah di mengerti! bismillah terima kasih

    BalasHapus
  4. Wih sami ti Bandung euy... Salam kenal nya :)

    BTW Bandung na timana kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandung coret sih, Rancaekek \o/

      Salam kenal oge :D

      Hapus

Makasih banyak yang udah mau komen (≧◡≦)